Color Wipe

Minggu, 10 April 2011

Hack Facebook with Lazarus



Siapa bilang ngehack facebook itu susah, siapa bilang ngehack facebook itu juga gampang. Nah loh, bingung kan.... Jadi susah atau nggak sih hack facebook itu???
Artikel ini mungkin bisa menjawab ala kadarnya mengenai segelumit ilmu hacker itu...
Pada yang suka browsing pake Firefox, mungkin sudah ada yang tau kehadiran perangkat ini. Namanya Lazarus, Lazarus ini adalah sebuah addons dari Firefox untuk versi 3.6, dan baru-baru ini Mozilla versi 4 pun telah bisa dipasangi addons ini.

Cara kerjanya cukup mudah, setelah Lazarus telah terinstall di Firefox anda, pilih Alat, Pengaya atau di Pojok Kanan bawah terdapat Logo dari Lazarus, klik Pengaturan atau Option, maka muncul halaman Lazarus tersebut. Setelah itu pada Tab Security, centang bagian Save Password, dan proses menghack siap dimulai.
Tapi perlu diketahui bahwa proses hack disini, tidak semudah itu, pasalnya akun website orang yang akan dihack tersebut harus memakai komputer atau laptop kita sendiri yang telah terinstall Lazarus ini, jadi tugas kalian harus bisa membujuk Calon Korban untuk menggunakan PC anda sebagai numpang buka akun webnya.
Setelah anda berhasil membujuk, lalu tunggu korban tersebut meninggalkan anda, dan waktunya hacker beraksi. Anda masuk Lazarus lagi, dan masuk ke tab Database. Kemudian klik pada Search Lazarus. disitu akan ditampilkan halaman seperti ini

Di "URL" akan ditampilkan berbagai macam situs yang pernah dikunjungi sebelumnya yang pernah direkam oleh Lazarus. Cari situs korban yang tadi telah berhasil masuk jebakan anda, jika ketemu Pada Recover, dibawahnya akan ada sebuah gambar kecil. Klik gambar tersebut, dan muncullah akun website beserta passwordnya pula.

Tapi ada kelebihan dan kekurangannya loh dari addons ini, salah satu kelebihannya adalah bukan hanya facebook saja yang bisa diintip passwordnya, tapi semua situs asalkan waktu seseorang login, addons ini harus diaktifkan terlebih dahulu.
Sedangkan kelemahannya, bukan hanya login dan password pula yang ditampilkan disana, tapi tentang status fb, comment, dll juga muncul disana.
Sekian, semoga membantu...

0 komentar:

Posting Komentar